Home / Info Kampung / Kodim 1803 Fakfak Berbagi Kasih Dengan Gelar Santa Claus

Kodim 1803 Fakfak Berbagi Kasih Dengan Gelar Santa Claus

Tim Santa Claus Kodim 1803 Fakfak berbagi kasih dan mempererat tali silaturahim. (Foto ist)

 

Pewarta : Amrin Landupa
INFOFAKFAK.COM_ Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, melepas Tim Santa Claus Kodim 1803/Fakfak, untuk berbagi kasih dan pererat silaturahim dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, bertempat di Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat pada Minggu, 11 Desember 2022.

Dandim mengatakan, “Kegiatan Santa Claus yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga untuk saling berbagi kepada keluarga besar TNI terutama anak-anak,”

Dandim Juga menyampaikan, Tim Santa Claus Kodim 1803/Fakfak terdiri dari para prajurit dipimpin  oleh Pasi Ter Kodim 1803/Fakfak, Lettu Inf. Yusuf Mobilala, yang mendampingi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk persaudaraan dan kekompakkan prajurit serta dapat memberikan edukasi kepada anak-anak untuk dapat selalu rajin dalam belajar dan berbakti kepada orang tua. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

“Jumat Curhat” Polres Fakfak, Tatap Muka Dengan Ojek dan Sopir Angkot

  Pewarta : Annisa Mirandra INFOFAKFAK.COM_  Kepolisian Resor Fakfak kembali menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *