Home / Headline / Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

Jarnis Fakfak mulai bergerak. (Foto IF)

 

Reporter : Kartini Ali
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jaringan Anis atau Jarnis Kabupaten Fakfak, melakukan konsolidasi terkait dijadwalkannya Anies Baswedan untuk hadir pada Jambore AFKN yang direncanakan berlangsung pada Desember 2022

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung pada Sabtu, 25 November 2022, Jarnis Fakfak mempetakan langkah langkah strategis bila Anies Baswedan benar-benar hadir di Jambore AFKN Desember mendatang.

“Sebagai relawan Anies Rasyid Baswedan  di Fakfak, tentu kami mensuport total apabila memang Anies Rasyud Baswedan jadi hadir di Jambore AFKN Desember mendatang. Dan tentu saja, selain kami, partai pengusung Anies Baswedan akan menjadi lokomotif penyambutan Anies Baswedan di Fakfak,” ujar koordinator Jarnis Fakfak, H. Sirajuddin B.

Sementara itu, Wakil Ketua AFKN Fakfak H. Jamaludin Lahamundu mengatakan, “Untuk siapa yang hadir dan kapan hadirnya, kami masih menunggu jadwal resmi dari AFKN pusat. Meski demikian, sebelumnya kami mendapatkan informasi bahwa, selain Anies Baswedan juga akan hadir Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno. Dan sebaiknya kita menunggu jadwal resminya,”

Kepada para pendukung Anies Baswedan di Kabupaten Fakfak, Sirajuddin meminta bersabar, sambil terus melakukan penggalangan dan memberikan opini positif atas Anies kepada masyarakat.

Bila Anies Baswedan dipastikan hadir di Jambore AFKN, kemungkinan Jarnis Fakfak akan meminta kesediaan Anies Baswedan untuk hadir dalam deklarasi relawan Anies di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Video Viral Bocil Hamil, Adakah Pelanggaran Kode Etik Kedokteran?

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, dihebohkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *