Home / Fakfak News / Pendidikan / Korem 182/JO Selenggarakan Malam Inagurasi Dan Renungan Suci Bagi Mahasiswa Baru Polinef

Korem 182/JO Selenggarakan Malam Inagurasi Dan Renungan Suci Bagi Mahasiswa Baru Polinef

Penyalaan api unggun tanda dimulainya malam inagurasi dan renungan suci. (Foto penrem 182/JO)

 

INFOFAKFAK.COM_ Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP. bertindak sebagai Irup Malam Inagurasi dan renungan suci Diklat Bintal, Fisik, Disiplin, Bela Negara dan Eawasan Kebangsaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Fakfak atau Polinef di lapangan apel Makorem 182/JO, Rabu, 14 September 2022.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan  pengukuhan, acara tradisi penyiraman air bunga, penciuman bendera merah-putih oleh peserta serta dilanjutkan penyalaan api unggun dan renungan suci.

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP. dalam sambutannya menyampaikan, diadakannya kegiatan inagurasi dan renungan suci peserta diklat ini akan dapat memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan keakraban diantara peserta dan pelatih serta warga Korem 182/JO juga menambah semangat untuk menjalankan tugas-tugas depan baik dilingkungan kampus atau diluar lingkungan kampus.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, waktu pelaksanaan Diklat yang singkat ini dapat memberikan manfaat  dan berdampak positif, memotivasi serta menumbuhkan motivasi dan cara belajar efektif sebagai mahasiswa baru, mengenali potensi diri para peserta dalam belajar dilingkungan kampus Politeknik Negeri Fakfak.

Kegiatan malam inagurasi dan renungan suci diikuti oleh 360 peserta diklat, Kasrem 182/JO, Direktur Polinef, Dosen dan Staf Polinef serta para prajurit Korem 182/JO. *** (Penrem 182/JO)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

FIKOM UNITOMO Gelar Acara Cosplay, Bentuk Dukungan Kreatifitas Anak Muda

  Pewarta : Amrin Landupa INFOFAKFAK.COM_ Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo mengadakan acara jejepangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *