Home / Headline / Semarakkan Upacara HUT RI ke-77, Distrik Karas Tanggung Biaya Transportasi Masyarakat

Semarakkan Upacara HUT RI ke-77, Distrik Karas Tanggung Biaya Transportasi Masyarakat

Soleman Temongmere, S.T., M.M., Kepala Distrik Karas Kabupaten Fakfak. (Foto ist)

 

Reporter : Sri Maryati
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77, khususnya upacara bendera, panitia peringatan HUT RI ke-77 Distrik Karas, menanggung biaya BBM transportasi para kepala kampung.

“Pemberian biaya transportasi atau BBM untuk menghadiri peringatan HUT RI, sudah kami lakukan dalam beberapa tahun ini. Dengan demikian, kepala kampung beserta ibu dan masyarakat, dapat hadir khususnya dalam upacara pengibaran bendera merah putih, tanpa perlu khawatir biaya transportasinya. Hal ini kami lakukan, karena beberapa kampung, berada di pulau-pulau,” jelas Kepala Distrik Karas, Soleman Temongmere, S.T., M.M. via telepon.

Rencananya, upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih akan dilaksanakan di Lapangan SDN Malakuli, Karas.

Sesuai tema peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 ini, yakni “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Soleman berharap, bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Fakfak, dengan slogannya Fakfak tersenyum, dapat menjadi daerah yang lebih baik.

“Mari kita jadikan momen peringatan HUT RI ke-77 ini, sebagai batu pijakan untuk menjadikan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Fakfak, menjadi daerah yang lebih baik, yang mampu menyejahterakan rakyatnya,” pungkas Soleman.

Untuk memperingati HUT RI ke-77 ini, selain upacara bendera juga diselenggarakan berbagai macam perlombaan, kerja bakti dan acara hiburan masyarakat. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup di Pesantren Hidayatullah Fakfak

  Reporter : Sri Mariati  |  Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM _ BRI Kantor Cabang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *