Home / Info Papua / Polda Papua Barat Himbau Masyarakat Tidak Nyalakan Petasan di  Sekitar Gereja

Polda Papua Barat Himbau Masyarakat Tidak Nyalakan Petasan di  Sekitar Gereja

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. (foto humas Polda PB)

INFOFAKFAK.COM_ Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menghimbau masyarakat tidak menyalakan kembang api dan petasan di sekitar gereja yang melaksanakan natal. Hal ini disampaikan Adam di Mapolda Papua Barat, Jumat, 24 Desember 2021.

“Saya mengimbau masyarakat agar tidak menyalakan kembang api dan petasan di sekitar gereja yang melaksanakan ibadah natal. Hal ini agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan hikmat. Mari kita saling menghormati dan menjaga pelaksanaan ibadah umat kristen yang merayakan natal,” himbau Adam Erwindi.

Selain itu, Kabid Humas juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak.

“Mari Torang bersama-sama menjaga dan wujudkan Papua Barat yang sehat, kondusif, aman dan damai selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si.  melalui Kabid Humas mengucapkan selamat Natal 2021 bagi umat kristen di Papua Barat,” pungkasnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Menyemai Pendidikan Bagi Putra Papua, Tangguh LNG Memperkuat Dunia Migas Nasional

  Pewarta : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Serangkaian program pengembangan tenaga kerja lokal Tangguh LNG yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *