Home / Info Kampung / 26 Personel Polres Fakfak Naik Pangkat, Tertinggi Kompol, Terendah Briptu

26 Personel Polres Fakfak Naik Pangkat, Tertinggi Kompol, Terendah Briptu

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K., memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat. (Foto Ayu)

Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sebanyak 26 personil Polres Fakfak naik pangkat. Pangkat tertinggi ialah Komisaris Polisi atau Kompol, yang disandang oleh Kabag Ops, Indro Rizkiadi, S.I.K., yang sebelumnya berpangkat AKP atau Ajun Komisaris Polisi.

Sedangkan Herman Waryensi, Baur Provost Polres Fakfak yang sebelumnya menyandang pangkat Bripda atau Brigadir Polisi Dua, naik menjadi Briptu atau Brigadir Polisi Satu.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2022 yang dilaksanakan Jumat, 31 Desember 2021 pagi ialah Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K., dengan Komandan Upacara Ipda. Melvin Randongkir.

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, dalam amanatnya mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan keluarga, juga selaku pimpinan dan segenap jajaran, mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota yang baru saja melaksanakan Korps Raport pada pagi hari ini,”

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan juga menekankan kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan hadiah, namun merupakan amanah yang diberikan kepada anggota, karena semakin tinggi pangkat yang diemban, semakin tinggi juga tugas dan amanah yang dibebankan.

Adapun jumlah personel Polres Fakfak yang melaksanakan Korps Raport sebanyak 26 orang, yaitu; AKP ke Kompol 1 personil yakni Indro Rizkiady, S.I.K, dengan jabatan Kabag Ops. Kemudian dari Iptu ke AKP 1 personil yakni Suhardi, yang menjabat sebagai Kasat Samapta, selanjutnya dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personil, antara lain Kasat Intel Rezki Ilyas, S.E., Kapolsek Kokas Umar Atmajaya, S.H. dan Waka Polsek Fakfak Notje Renyaan, S.H.

Kemudian dari Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personil, dari Bripka ke Aipda 7 Personil, dari Brigpol ke Bripka 5 Personil, serta dari Bripda ke Briptu 2 Personil.

Turut hadir dalam upacara yang berlangsung di lapangan apel Polres Fakfak tersebut antara lain, para pejabat utama Polres Fakfak, personil Polres Fakfak yang naik pangkat dan seluruh personil Polres Fakfak.***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kapolres Fakfak Divaksin Booster Pfizer

INFOFAKFAK.COM_ Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isunawan, S.I.K., Senin, 24 Januari 2022, divaksinasi lanjutan dosis 3 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *