Home / Headline / Plh Bupati Disertijabkan, Sekda Siap Melaksanakan Kebijakan Bupati

Plh Bupati Disertijabkan, Sekda Siap Melaksanakan Kebijakan Bupati

Sertijab Plh Bupati dari Sekda Fakfak kepada Bupati Fakfak, Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom (Foto IF)

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jabatan Plh Bupati Fakfak, Senin pagi tadi, 3 Mei 2021, diserahterimakan dari Plh Bupati Fakfak, H. Ali Baham Temongmere kepada Bupati Fakfak,  Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom.

Dalam sertijab yang dilaksanakan di Winder Tuare Kompleks Rumah Dinas Bupati Fakfak ini, Ali Baham Temongmere yang juga Sekda Fakfak ini, menyerahkan memori Plh Bupati Fakfak kepada Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, disaksikan oleh salah seorang Staf Khusus Pemerintah Provinsi Papua Barat, yang mewakili Gubernur Papua Barat.

Dalam acara yang yang dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD serta undangan lainnya ini, Sekda Fakfak menyatakan siap melaksanakan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak.

“Setelah jabatan sebagai Plh Bupati Fakfak kami serah terimakan, maka kami selaku Sekda Fakfak, siap untuk melaksanakan segala kebijakan Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Sekda.

Sedangkan Bupati Fakfak, Untung Tamsil menyampaikan terima kasih kepada Plh Bupati Fakfak yang telah bertugas dengan baik. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya, Dr. Drs. Mohamad Uswanas, M.Si. dan Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si.

Bupati mengatakan, “Kita bersama memiliki tanggung jawab melaksanakan tugas negara dan pemerintahan untuk perubahan Fakfak yang lebih baik,”

Bupati juga menyampaikan, sebagai Bupati yang masih berusia muda, tentu dirinya memiliki banyak kekurangan. Untuk itu, Bupati meminta agar semua pihak membimbingnya.***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Bupati Fakfak Tunjuk Teguh Sugiharto Sebagai Plt Kepala Dinas PUPR

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., menunjuk Teguh Sugiharto, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *