Home / Headline / Bupati Fakfak Tunjuk Teguh Sugiharto Sebagai Plt Kepala Dinas PUPR

Bupati Fakfak Tunjuk Teguh Sugiharto Sebagai Plt Kepala Dinas PUPR

Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, menyerahkan Surat Keputusan Bupati Fakfak terkait penunjukan Teguh Sugiarto sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., menunjuk Teguh Sugiharto, S.T. sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR, menggeser posisi Yakobus Tandung, S.T. yang dimutasi.

Teguh menduduki posisi tersebut berdasarkan SK Bupati nomor 821.2/08/BUP/2021. Sebelumnya, Teguh merupakan Kepala Bidang Pengairan pada Dinas PUPR.

Bupati Fakfak, Untung Tamsil mengatakan, “Kami menunjuk Bapak Teguh Sugiharto, S.T. sebagai Plt Kepala Dinas PUPR. Ini penting kami lakukan, untuk mempercepat pelayanan dan pembangunan daerah,”

Dalam arahannya, Bupati meminta kepada seluruh unsur pimpinan dan staf Dinas PUPR untuk tetap melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Plt Kepala Dinas PUPR, Teguh Sugiharto, yang meminta dukungan dan bantuan dari seluruh Pimpinan dan staf Dinas PUPR, agar dirinya dapat menjalankan tugas yang diamanatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Fakfak serta masyarakat Fakfak dengan baik.

Penyerahan surat keputusan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom dan disaksikan oleh Bupati Fakfak,  Untung Tamsil dan berlangsung di ruang kerja kepala dinas.

Keputusan cepat yang diambil Bupati merupakan keputusan yang tepat, agar pembangunan insfrastruktur dapat segera berjalan. Bupati bahkan meminta, agar proses pelaksanaan pembangunan sudah harus bergerak minggu depan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Plh Bupati Disertijabkan, Sekda Siap Melaksanakan Kebijakan Bupati

Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jabatan Plh Bupati Fakfak, Senin pagi tadi, 3 Mei 2021, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *