Home / Headline / Bupati Fakfak Minta Karas Diterangi Dengan Lampu Solar Cell

Bupati Fakfak Minta Karas Diterangi Dengan Lampu Solar Cell

Bupati dan Wakil Bupati Fakfak membuka Rapat Kerja Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan Bersama Pemerintah Distrik Karas dan Kampung di Distrik Karas ( Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, KARAS_ Dalam sambutannya pada Rapat Kerja Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan Bersama Pemerintah Distrik Karas dan Kampung di Distrik Karas pada Rabu, 5 Mei Mei 2021, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. meminta agar jalan-jalan di Karas diterangi dengan lampu solar cell.

“Kami memiliki misi menjadikan Karas sebagai destinasi atau tujuan pariwisata di Kabupaten Fakfak. Untuk itu, jalan-jalan di Karas harus diterangi dengan lampu solar cell, agar tidak gelap gulita,” ujar Bupati.

Dihadapan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, Wakapolres Fakfak serta undangan lainnya, Bupati mengaku merasa sedih melihat Karas yang perkembangannya masih dinilai lambat.

“Untuk itu mari bersama-sama berpikir bagaimana Karas dapat maju. Sebagai daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Kaimana,  Karas seharusnyanya menjadi lebih baik sebagai pintu masuk ke Kabupaten Fakfak,” sambung Untung Tamsil.

Selain membuka rapat kerja, dalam lawatan perdananya sebagai Bupati Fakfak yang baru dilantik pada 26 April 2021 lalu itu, Bupati dan Wakil Bupati Fakfak juga memiliki agenda lain, yakni membuka MTQ tingkat distrik dan penyerahan bantuan sembako kepada imam dan pengurus masjid di Distrik Karas, sekaligus safari ramadhan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *