Home / Headline / Buka MTQ Tingkat Distrik Karas, Bupati Minta LPTQ Bantu Pengembangan MTQ Distrik

Buka MTQ Tingkat Distrik Karas, Bupati Minta LPTQ Bantu Pengembangan MTQ Distrik

Wakil Bupati dan Sekda Fakfak menyerahkan bantuan paket sembako kepada para Imam dan pengurus masjid di Distrik Karas (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAk.COM, KARAS_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., membuka MTQ atau Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Distrik Karas pada Rabu, 5 Mei 2021.

“Pembinaan kepada umat dalam menjaga dan melestarikan Al Quran sebagai kitab suci agama Islam, juga merupakan visi kami. Untuk itu, MTQ yang diselenggarakan seperti saat ini, akan terus dikembangkan, sehingga Al Quran benar-benar dihayati dan diamalkan,” kata Bupati dalam sambutannya.

Saat membuka MTQ yang akan dilaksanakan hingga 8 Mei 2021 mendatang, Bupati juga berjanji akan memberikan bantuan secara pribadi sebesar 15 juta rupiah dan bantuan dari pemerintah daerah sebesar 15 juta rupiah kepada panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga meminta kepada LPTQ Kabupaten untuk membantu LPTQ tingkat distrik, dalam mencari bibit-bibit unggul dalam bidang musabaqoh dan tilawatil al Quran.

Sebelumnya di lokasi yang sama, Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom dan Sekda Fakfak, H. Ali Baham Temongmere, menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng kepada para imam dan pengurus masjid di Karas. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *