Home / Headline / Wakil Ketua MRP PB Terima Aduan Terkait Polemik CPNS Formasi 2018

Wakil Ketua MRP PB Terima Aduan Terkait Polemik CPNS Formasi 2018

Cyrillus Adopak, Wakil Ketua MRP Papua Barat menerima berkas bukti dari Koordinator Forum Komunikasi Korban CPNS Formasi 2018, Kerena Ginuni (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Forum Komunikasi Korban CPNS Formasi 2018, Senin, 5 April 2021, menyerahkan berkas bukti terkait karut marut tes CPNS formasi 2018, kepada Wakil Ketua MRP Papua Barat, Cyrrilus Adopak.

Sera, sapaan Cyrillus Adopak, menerima setumpuk berkas bukti dari Koordinator Forum Komunikasi Korban CPNS Formasi 2018, Erens Ginuni.

“Kami menerima aduan dari adik-adik peserta tes CPNS formasi 2018 dan selanjutnya sesuai kewenangan lembaga MRP, maka kami akan memfasilitasi agar adik-adik anggota forum ini, bersama kami, dapat bertemu dengan pihak-pihak terkait, melalui DPRD Kabupaten Fakfak,” kata Sera.

Sera menganggap, masalah ini sangat penting untuk diungkap tuntas, agar menemui titik terang, menjadi pelajaran dan tidak terulang dikemudian hari.

“Jika dibiarkan berlarut-larut, maka masalah ini tidak akan pernah selesai. Sebab masalah seperti ini sudah terjadi sejak lama dan  berulang. Untuk itu perlu sikap tegas, dan saya mengapresiasi sikap tegas adik-adik forum yang meminta keadilan,” tambah Sera.

Sera hadir di rumah salah seorang eks peserta tes CPNS formasi 2018 di Kelurahan Wagom, setelah dijemput salah seorang anggota forum menggunakan sepeda motor.

Kehadiran Sera nampaknya bisa menjadi darah segar bagi perjuangan Forum Komunikasi Korban CPNS Formasi 2018, yang beberapa waktu lalu telah melaporkan masalah ini ke pihak Kepolisian. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Sekda Klarifikasi, Sewa Wisma Torea Satu Milyar Untuk 6 Bulan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM,  PARIWARI_ Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.T.P., Sekretaris Daerah Fakfak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *