Home / Headline / Kabag Pemerintahan Dan Otda Bantah Isu Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Ditunda

Kabag Pemerintahan Dan Otda Bantah Isu Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Ditunda

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Fakfak, Abdul Kadir Ruslan Rumoning, S.Sos., M.Si. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, MANOKWARI_ Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Fakfak, Abdul Kadir Ruslan Rumoning, S.Sos., M.Si., membantah adanya isu dari media sosial yang mengatakan bahwa, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak batal dilaksanakan.

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak serta dua kepala daerah lainnya, tetap berjalan sesuai jadwal, yakni dilaksanakan di Aula  PKK Pemerintah Provinsi Papua Barat pada Senin, pukul 10:00 WIT. Jadi tidak ada pembatalan,” tegas Ruslan saat ditemui infofakfak.com di Hotel Aston Niu Manokwari, Minggu, 25 April 2021.

Penegasan Ruslan ini perlu disampaikan, agar informasi yang beredar masyarakat tidak simpang siur.

“Dan seperti informasi sebelumnya, masyarakat bisa mengikuti jalannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati melalui link yang sudah tersebar di masyarakat, juga bisa berkumpul di lokasi nonton bareng yang sudah disediakan dengan tetap menjalankan prosedur kesehatan,” ujar Ruslan. “Bahkan hari ini, pukul 15:00 WIT, akan dilangsungkan gladi bersih,”  tambahnya

Ruslan berharap, masyarakat tidak mudah termakan isu dan terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Hadap Bupati, Panwas Distrik Se-Kabupaten Fakfak Keluhkan Honor Belum Dibayar

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Belasan komisioner Panwas Distrik yang mewakili rekan-rekan mereka se-Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *