Home / Headline / Jelang Ultah Ke 52, Samaun Dahlan Tetap Genjot Pertemuan Terbatas

Jelang Ultah Ke 52, Samaun Dahlan Tetap Genjot Pertemuan Terbatas

Suasana pertemuan terbatas pasangan SADAR di kediaman H. Jabarudin Lahamundu di Tanjung Wagom, Distrik Pariwari (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Calon Bupati Fakfak daripasangan SADAR, Samaun Dahlan, S.Sos. M.A.P., Minggu, 4 Oktober 2020, menggelar dua kali pertemuan terbatas di Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Dalam pertemuan terbatas yang diselenggarakan di kompleks kediaman H. Jabarudin Lahamundu, Tanjung Wagom, siang kemarin, calon bupati yang hari ini, 5 Oktober 2020 berulang tahun ke 52 tahun ini, mendapat sebutan sebagai Bapak Pembangunan Fakfak dari sekretaris tim pemenangan SADAR, Jufri Achmad.

Penyebutan Samaun Dahlan sebagai Bapak Pembangunan Fakfak oleh Jufri Achmad, tak lepas dari kiprahnya selama sekitar 10 tahun ini, sebagai Kepala Dinas PUPR di Kabupaten Fakfak. Samaun Dahlan, menurut Jufri, dinilai telah banyak melakukan perubahan dan pembangunan di Kabupaten Fakfak.

Sedangkan Abu Thalib Iribaram, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Fakfak menegaskan kembali, budaya masyarakat Fakfak, tidak membedakan orang asli Papua atau OAP dan non OAP.

Menurutnya, masyarakat Fakfak membutuhkan seorang pemimpin yang berjiwa luhur dan tulus dalam membangun Kabupaten Fakfak, dan itu ada pada diri Samaun Dahlan dan Clifford H Ndandarmana.

Pada puncak pertemuan terbatas tersebut, Samaun Dahlan, memohon restu masyarakat Tanjung Wagom, untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Fakfak.

“Seorang Bupati harus memiliki jaringan yang kuat di pusat. Untuk itu, bila selama ini kami sudah bisa menurunkan dana besar, Insya Allah jika menjadi Bupati nanti, kami akan menurunkan dana yang jauh lebih besar lagi, untuk pembangunan di segala sektor,” ujar Samaun Dahlan.

Sebagaimana pertemuan terbatas sebelumnya, pertemuan terbatas kali ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melaksanakan PKPU nomor 13 tahun 2020. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Penetapan DPT Tertunda, Karena Menunggu Pleno 2 PPD

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ KPU Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada Rabu (14/10/2020) malam, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *