Home / Headline / Resmikan Sekretariat KIBAR, Untung Tamsil Kembali Tegaskan Bukan Boneka

Resmikan Sekretariat KIBAR, Untung Tamsil Kembali Tegaskan Bukan Boneka

Untung Tamsil, S.Sos. M.Si. dan Yohana Dina Hindom, SE. M.M., Minggu, 4 Oktober 2020, meresmikan sekretariat Koalisi Bersama Rakyat atau Kibar (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dari pasangan UTAYOH, Untung Tamsil, S.Sos. M.Si. dan Yohana Dina Hindom, SE. M.M., Minggu, 4 Oktober 2020, meresmikan sekretariat Koalisi Bersama Rakyat atau Kibar, yang berlokasi di kediaman H. Saka, di komplek kawasan, Fakfak, Papua Barat.

Dalam peresmian sederhana tersebut, UT, panggilan Untung Tamsil, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin berdasarkan secara cerdas dengan hati nurani.

UT menyampaikan, “Dengan peresmian sekretariat Kibar ini, diharapkan KIBAR dapat lebih maksimal dalam merumuskan strategi untuk memenangkan pasangan UTAYOH,”

UT juga menyayangkan masih adanya kampanye hitam yang dimainkan untuk menjegal langkahnya.

“Masih ada suara-suara yang mendiskreditkan kami dalam meraih kemenangan kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati Fakfak. Isu yang dimainkan ialah bahwa kami adalah boneka, menjadi titipan dari orang-orang yang mempunyai kekuasaan dan memegang sistem. Itu merupakan kampanye hitam dan tidak bertanggung jawab, ujar Untung. “Isu itu adalah upaya untuk melemahkan kami Saya berharap, isu-isu seperti ini tidak dimainkan lagi oleh orang-orang yang tidak sejalan dengan kami. Justru yang kami lihat di lapangan, masyarakat menginginkan perubahan agar bisa tersenyum, hidup lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Koalisi Bersama Rakyat, Emanuel Komber merasa heran dengan isu tersebut.

“Kalau dikatakan sebagai calon boneka, tentu kami diatur. Namun kami tidak merasa diatur. Siapa yang mengatur?” tanyanya. “Tim pemenangan yang berkualitas, tidak bermain isu, namun mengedepankan keunggulan program,” sambungnya.

Untung Tamsil mengingatkan kepada pihak-pihak yang masih menggunakan cara-cara seperti itu, bahwa pihaknya akan menyerahkan hal tersebut kepada aparat yang berwenang. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Penetapan DPT Tertunda, Karena Menunggu Pleno 2 PPD

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ KPU Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada Rabu (14/10/2020) malam, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *