Home / Headline / DMI Fakfak Salurkan 18 Paket APD Untuk Masjid

DMI Fakfak Salurkan 18 Paket APD Untuk Masjid

Sekretaris DMI Kabupaten Fakfak, Wahyu Hidayat, secara simbolis menyerahkan bantuan paket APD kepada perwakilan Masjid Al Anshor, disaksikan Kepala Stasiun RRI Fakfak, Bambang Dwiana (kiri batik) dan Johan Andre Serhalawan (kanan biru)_ (Foto Ist)

Reporter : Sri Ayu | Editor : Wahyu
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Fakfak, pada Kamis, 6 Agustus 2020, menyalurkan 18 paket APD atau alat pelindung diri, kepada 18 masjid di Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

APD yang terdiri dari masker, sarung tangan dan face shield ini, merupakan bantuan dari Media Group bekerjasama dengan JNE, melalui sebuah program yang diberi nama dompet kemanusiaan.

Dalam penyerahan 18 paket APD yang dilangsungkan di ruang rapat RRI Stasiun Fakfak, narahubung Media Group di Kabupaten Fakfak, Osin Monica P, M.Th, menyerahkan paket bantuan APD tersebut, kepada Kepala Stasiun RRI Fakfak, Bambang Dwiana, S.Sos., M.M., sebagai pihak yang menginisiasi bantuan tersebut.

“Kami menyerahkan bantuan APD ini kepada Bapak, untuk nantinya disalurkan kepada Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Fakfak, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Fakfak,” ujar Osin Monica P, M.Th.

Selanjutnya, Bambang Dwiana menyerahkan paket bantuan APD tersebut, kepada Sekretaris Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Fakfak, Wahyu Hidayat, untuk disalurkan kepada masjid-masjid yang telah ditentukan.

Kepala stasiun RRI Fakfak, Bambang Dwiana secara singkat mengatakan, “Kami berharap, semoga bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi jamaah di masjid-masjid yang akan menerima bantuan tersebut,”

Setelah menerima penyerahan bantuan APD dari Kepala Stasiun RRI Fakfak, dalam kegiatan tersebut pula, Wahyu Hidayat, secara simbolis menyerahkan satu paket bantuan APD kepada perwakilan Masjid Al Anshor Fakfak.

Sebagian pengurus masjid yang hadir untuk menerima paket bantuan APD

Sementara itu, koordinator narahubung Media Group untuk wilayah Papua, Johan Andre Serhalawan, S.Th. M.H. yang juga hadir dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan, alat pelindung diri yang merupakan bantuan dari Media Group ini, merupakan kebutuhan vital untuk mencegah penyebaran covid-19, khususnya bagi jamaah masjid di Kabupaten Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Moment Undian Nomor Urut Paslon, Jadi Ajang Judi?

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Hari ini, Kamis, 24 September 2020, direncanakan pukul 10.00 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *