Home / Headline / Polres Fakfak Serahkan Sumbangan Kemanusiaan

Polres Fakfak Serahkan Sumbangan Kemanusiaan

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK. menyerahkan paket sembako kepada warga di sekitar Mapolsek Fakfak
Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK. menyerahkan paket sembako kepada warga di sekitar Mapolsek Fakfak (Foto dok. Ist)

Reporter : cw01     | Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kepolisian Resor Fakfak, Papua Barat, Kamis, 16 April 2020, menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada 6 keluarga. Kegiatan sosial yang dipimpin oleh Wakapolres Fakfak, Kompol Daniel Cuma Sarampang ini, dilaksanakan di halaman Mapolres Fakfak.

“Dampak wabah virus corona atau covid-19  terjadi hampir di seluruh dunia, sehingga dengan wabah itu melakukan bakti sosial pembagian sembako kepada perwakilan dari 6 kepala keluarga yang terdiri 3 kepala keluarga dari Sorong dan 3 kepala keluarga dari Fakfak, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, agar dapat meringankan beban keluarganya,” ujar Wakapolres dalam sambutannya.

6 keluarga yang menerima bantuan paket sembako tersebut ialah, Nurbaya, Nuharyati dan Nurhaeni, ketiganya beralamat di Thumburuni. Serta, Manase, Ebak dan Matmuar yang beralamat di Kawasan.

Satu jam sebelumnya, di Mapolsek Fakfak kota juga dilangsungkan kegiatan serupa. Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK. ini, bantuan berupa paket sembako diserahan kepada 15 orang yang tinggal di sekitar Mapolsek Fakfak.

“Pembagian sembako ke warga yang ada  di sekitar Polsek Fakfak ini,  sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi covid-19, guna dapat meringankan beban masyarakat. Mohon jangan melihat dari sisi banyak dan sedikitnya sembako, tapi mari kita bersyukur dan berjiwa besar untuk dapat diterima,” kata Kapolres dalam sambutannya.

2

Sebanyak 5 orang menerima paket sembako secara simbolis, yakni La obo, Elisa Hindom, Marice Aboda dan Ridwan yang tinggal di Jalan Kokas, serta Mery warga kompleks PDAM Jalan Kokas.

Kegiatan sosial ini dihadiri Kapolsek Fakfak, Kompol. Zakarias Siriyey, S.Sos., Kasat Bimas Polres Fakfak, Iptu. Jahra Sosilawati, .S.H., Kasat Intelkam Polres Fakfak, Ipda. Risky Ilyas, S.E., Wakapolsek Fakfak, Nasrudin Djurumudi, Kasubag Humas Polres Fakfak, Ipda. Mustakim, Kasiwas Polres Fakfak,  Ipda. Jimi Samallo, serta beberapa anggota Polres Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Samaun Dahlan Dukung Wacana “Lelang Jabatan” Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Makmur

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua takmir Masjid Agung Baitul Makmur Fakfak, Papua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *