Home / Headline / 20 Hari Lagi Bupati Letakkan Jabatan

20 Hari Lagi Bupati Letakkan Jabatan

Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si.
Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si.

Fakfak_ Disela-sela memperingati HUT Kabupaten Fakfak ke 115, Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, MSi. mengatakan bahwa, 20 hari lagi dirinya akan meletakkan jabatan.

Tak terasa, masa kerja duet kepemimpinan Drs. Muhammad Uswanas, M.Si. dan Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP. bakal berakhir. Hanja saja suasana saat ini, berbeda dengan lima tahun lalu. Kini, masing masing mencalonkan diri sebagai calon Bupati Fakfak, periode 2015-2020.

“Tanggal 6 Desember, saya akan meletakkan jabatan. Saya belum tahu siapa Plh Bupati nantinya. Namun saya dengar, Pak Gubernur mengusulkan 3 nama, yakni Otomayor, Paskalina Yamlean, dan Musa Kamudi,” jelas Bupati.

Menyinggung Pilkada, Bupati mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, agar Pilkada menjadi kredibel.

“Pilkada jangan sampai ditunda. Siapapun, harus tunduk kepada peraturan. Untuk itu, opsi satu-satunya adalah mensukseskan Pilkada, agar pembangunan Fakfak berkelanjutan,” kata Bupati.

Disinggung kendala selama memimpin Fakfak, Bupati menuturkan bahwa, setiap pemerintahan pasti menghadapi kendala dalam memimpin.

“Namun itu merupakan tantangan dalam bekerja. Masih banyak keinginan saya bagi masyarakat. Misalnya, saya ingin mengembangkan model pendidikan internasional school yang dimulai dengan mengenalkan bahasa Inggris di tingkat PAUD,” ujar Bupati.

Kegiatan memperingati HUT Fakfak kali ini, diikuti dengan peluncuran buku budaya, Titir dan Tumyor. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Menteri “Nyentrik” Bernama Susi Pudjiastuti Itu, Telah Tiba Di Fakfak

Fakfak_ Tak dapat dipungkiri, nama Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Dr (HC) Susi Pudjiastuti, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *