Home / Headline / Hindari Adu Domba Bupati dan Sekda, Keluarga Gelar Jumpa Pers

Hindari Adu Domba Bupati dan Sekda, Keluarga Gelar Jumpa Pers

Keluarga Husein Thofer menggelar press conference luruskan isu
Keluarga Husein Thofer menggelar press conference luruskan isu

Fakfak_ Setelah ditegaskan sendiri oleh Sekretaris Kabupaten Fakfak, Drs. Husein Thofer, MSi. pada 10 April lalu, bahwa dirinya tidak maju sebagai calon bupati ataupun calon wakil bupati, rupanya hal itu belum cukup.

Siang kemarin (4/5), keluarga Husein Thofer, yakni pamannya H. Mashuda Kastella dan Kakaknya H. Usman Syaifudin, menggelar press conference, guna menegaskan sekali lagi, bahwa Husein Thofer tidak berniat untuk mencalonkan diri, baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati, pada Pilkada tahun ini.

“Bahkan, pada batal puasa bersama pada 2012 yang saat itu dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati, Husein Thofer menyatakan bahwa dirinya adalah Sekda. Tidak ada keinginan untuk menjadi bupati atau wakil bupati,” jelas Usman Syaifudin.

Mashuda Kastella, yang merupakan salah seorang pejabat di Kabupaten Kaimana menambahkan bahwa, penjelasan kepada masyarakat luas sangat diperlukan, demi menghindari adu domba antara Bupati dan Sekda, seperti yang beredar saat ini.

“Kami perlu tegaskan hal tersebut, sebab beredar isu yang bisa mengadu domba, antara Bupati dan Husein Thofer selaku Sekretaris daerah,” tambah Mashuda Kastella.

Boleh jadi, keluarga Husein Thofer gerah dengan santernya isu yang menyebutkan bahwa, Husein Thofer akan bergabung dengan kandidat lain, jika tidak dijadikan calon wakil bupati berpasangan dengan Kaka Mocha.

“Jangan sampai adu domba ini, diluncurkan demi kursi Fakfak 3 (jabatan Sekda_ red).” Kata Mashuda. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Nonton Debat Publik Cabup Cawabup Fakfak, Tukang Ojek Sarankan Ini

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ KPU Kabupaten Fakfak, Senin, 9 November 2020, menyelenggarakan Debat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *