Home / Headline / Peringati Harkitnas dan HUT DPC AWI ke 3, Gelar Jalan Sehat

Peringati Harkitnas dan HUT DPC AWI ke 3, Gelar Jalan Sehat

La Ode Harifu dalam satu Pelatihan Jurnalistik tingkat SMA
La Ode Harifu dalam satu Pelatihan Jurnalistik tingkat SMA

Fakfak_ Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan HUT DPC Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Fakfak yang ke 3, organisasi wartawan tersebut bakal menggelar jalan sehat bertajuk Jalan Sehat Semangat Kebangkitan Nasional.

 

Jalan sehat yang rencananya dihelat pada 16 Mei itu, akan memperebutkan hadiah hiburan bernilai cukup fantastis. Selain itu, kegiatan yang dirancang diikuti oleh minimal 2.000 peserta itu, akan dimeriahkan oleh hiburan rakyat seperti Reog Ponorogo dari Paguyuban Arema Fakfak, permainan keyboard atau organ tunggal, drum band, parade cukur rambut gratis, juga sajian makanan dan minuman gratis.

 

“Untuk itu, kami mengundang perorangan, kelompok maupun perusahaan, untuk bermitra bersama kami, mendukung acara ini. Sebab, inilah ajang olahraga, hiburan sekaligus berpromosi yang pas. Intinya, siapapun boleh bersponsor,” jelas La Ode Harifu, Wakil Ketua DPC AWI Kabupaten Fakfak.

 

Hingga saat ini, panitia mengaku sudah ada beberapa perusahaan komersial yang berminat menjadi sponsor kegiatan tersebut. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pegawai Dan Mahasiswa Ikuti Pelatihan Jurnalistik 2017

Fakfak_  40 peserta yang berlatar belakang pegawai dan mahasiswa, mengikuti Pelatihan Jurnalistik 2017 yang diselenggarakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *