Home / Headline / Polres Fakfak Gelar Bhakti Religi di Pura Agung Nirartha Loka

Polres Fakfak Gelar Bhakti Religi di Pura Agung Nirartha Loka

Kegiatan Bhakti Religi menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 oleh Polres Fakfak

 

INFOFAKFAK.COM_ Polres Fakfak menggelar Bhakti Religi menjelang Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini berlangsung di Pura Agung Nirartha Loka di jalan Warahmade kelurahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Paur Subag Kerma Bag Ops Ipda Lahanifu didampingi Kasi Propam Polres Fakfak Ipda Ali Tuankota, SH. dan Kanit Sabhara Polsek Fakfak Ipda Gatot Gianto serta melibatkan beberapa personil Polres Fakfak.

Kedatangan mereka di Pura Agung Nirartha Loka disambut hangat oleh Ketua PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Fakfak   Ida Bagus Susila.

Kegiatan Bhakti Sosial dengan melaksanakan pembersihan rumput, menyapu dan merapikan sampah di halaman Pura Agung Nirartha Loka, dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk umat Hindu serta bentuk solidaritas antara pihak kepolisian kepada seluruh umat beragama yang berada di Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Paur Subag Kerma Ipda Lahanifu mengatakan, “Hari ini kami Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan Bhakti Religi bertempat di Pura Agung Nirartha Loka Fakfak. Semoga niat tulus kita semua dalam menjaga Rumah Ibadah serta membantu segala lapisan umat beragama, dapat menjadi ladang pahala buat kita sekalian,” ujarnya.

Kegiatan Bhakti Religi ini sangat dirasakan bagi umat Hindu di Kabupaten Fakfak yang diwakili oleh Ketua PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Fakfak, Ida Bagus Susila sembari mengucapkan, “Terima kasih kepada Polres Fakfak atas kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan ini. Semoga niat baik dari bapak-bapak Polisi sekalian selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”. ** *Humas Polres Fakfak.

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Bupati Fakfak : Kita Berduka Atas Wafatnya Emanuel Komber Sosok Pembangun Negeri Yang Baik

  Pewarta: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak Untung Tamsil menyampaikan rasa duka yang mendalam atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *