Home / Info Kampung / Pendaftaran Calon Kepala Kampung Mitimber Distrik Mbahamdandara Dibuka Hingga 13 Oktober 2023

Pendaftaran Calon Kepala Kampung Mitimber Distrik Mbahamdandara Dibuka Hingga 13 Oktober 2023

Pendaftaran bagi calon kepala kampung Mitimber, Distrik Mbahamdandara telah dibuka. (Foto ayu)

 

Reporter : Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Panitia Pemilihan Kepala Kampung Mitimber, Distrik Mbahamdandara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, sejak hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2023, membuka pendaftaran bagi calon kepala kampung. Pendaftaran ini dibuka hingga 13 Oktober 2023 mendatang.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Mitimber, Mohamad Hasbi Lie, dalam rapat yang dihadiri perwakilan Kepala Distrik Mbahamdandara, anggota Baperkam serta disaksikan masyarakat Kampung Mitimber, membuka pendaftaran bagi calon Kepala Kampung Mitimber.

Dalam arahannya, Hasbi Lie berharap,  masyarakat yang berminat menjadi kepala kampung, segera menyiapkan berkasnya dan  segera mendaftarkan diri pada panitia di sekretariat psnitia yang bertempat di Balai Kampung Mitimber.

“Tahapan pendaftaran calon kepala kampung ini akan dibuka hingga 13 Oktober 2023. Maka bagi yang berminat silakan mendaftarkan diri pada panitia,” kata Hasbi Lie, yang juga Kepala SD Negeri Mitimber itu.

Hasbi Lie juga berharap, dengan adanya kepala kampung definitif, maka pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pantauan media ini, terlihat masyarakat cukup antusias dan sangat mengharapkan segera punya kepala kampung yg definitif, karena pemilihan kepala kampung sebelumnya, gagal dilaksanakan.

Mereka berharap, dengan adanya kepala kampung yang definitif, maka Kampung Mitimber bisa menjadi lebih baik, terutama yang terkait dengan kebutuhan pokok serta pendidikan dan kesehatan.

Masyarakat juga berharap agar panitia pemilihan kepala kampung dapat bekerja secara maksimal dan lurus. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Abdolla Baraweri Serap Aspirasi Dan Ajak Masyarakat Distrik Kramomongga Sukseskan Pemilu

Pewarta: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Abdolla Baraweri, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB kelompok kerja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *