Home / Info Kampung / HUT PPNI Ke-49, Bupati Berikan Kenang-Kenangan Kepada Perawat Purnabakti

HUT PPNI Ke-49, Bupati Berikan Kenang-Kenangan Kepada Perawat Purnabakti

Bupati Fakfak Untung Tamsil memberikan kenang-kenangan kepada para perawat yang memasuki masa purnabakti saat apel HUT PPNI ke-49 di halaman Kantor Bupati Fakfak, Papua Barat. (Foto ist/him)

 

Pewarta : Achmad Zauhari T  | Editor: Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Dalam apel HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI ke-49 tahun 2023, yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Fakfak, Papua Barat, pada Jumat, 17 Maret 2023, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., memberikan kenang-kenangan kepada para perawat yang memasuki masa purna Bakti.

Bupati Fakfak mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dedikasi yang tinggi dari para perawat yang telah bekerja penuh hati saat covid-19 melanda Kabupaten Fakfak, beberapa waktu lalu.

“Ketika covid-19 melanda kita, perawat sebagai garda terdepan terhadap penanganan covid-19 di Fakfak, berjuang dengan sepenuh hati dan dedikasi tinggi. K<span;>ami bangga kepada seluruh perawat yang ada di Fakfak, karena memiliki jasa yang sangat luar biasa,” ucap Bupati.

Bupati Untung Tamsil juga berharap, agar para perawat meningkatkan profesionalitasnya dan menjadikan PPNI sebagai wadah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Melalui Kepala Dinas Kesehatan, Bupati berjanji untuk memperhatikan perawat dan para purnabakti perawat.

Dalam kesempatan ini, Bupati memberikan kenang-kenangan kepada para perawat yang memasuki masa purnabakti berupa kulkas, mesin cuci, TV dan hadiah lainnya  ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *