Home / Info Kampung / Hero Richard Samori Dilantik Menjadi Ketua PAM GKI Tingkat Klasis Fakfak Periode 2022-2027

Hero Richard Samori Dilantik Menjadi Ketua PAM GKI Tingkat Klasis Fakfak Periode 2022-2027

Hero Richard Samori menandatangani berita acara pelantikan Ketua Pemuda GKI Tingkat Klasis Fakfak Periode 2022-2027. (Foto ist)

Reporter : Jojie Muskita Matitaputty, Achmad Zauhari T

INFOFAKFAK.COM_ Bertepatan dengan dilangsungnya ibadah perdana pemuda GKI se-Klasis Fakfak pada awal tahun 2023, Hero Richard Samori sebagai ketua terpilih, dilantik menjadi ketua pemuda GKI tingkat Klasis Fakfak periode 2022-2027 mengantikan, Andrew Hegemur yang telah mengakhiri masa jabatannya selama 5 tahun. Pelantikan tersebut berlangsung pada Minggu, 26 Februari 2023, di Gereja GKI Lahairoi klasis Fakfak.

Dalam kesempatannya, setelah prosesi pelantikan, Ketua GKI Klasis Fakfak  Pdt. Abraham Tanamal, S.Th kepada para hadirin mengatakan, pemuda adalah penerus tongkat estafet dalam mendukung program kerja atau pelayanan GKI Klasis Fakfak. Ia berharap pemuda GKI Klasis Fakfak tetap menjaga persaudaraan.

“Masa periode ini, pemuda tetap kompak dan selalu Menopang kegiatan klasis GKI fakfak, dalam melakukan program” inovasi,” ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih, Herodes Richard Samori berharap agar dengan terpilihnya dia sebagai ketua pemuda GKI tingkat Klasis, ia berharap agar semua pemuda tetap kompak dalam pelayanan.

“Harapan saya, pemuda GKI tetap kompak, saling mengisi dan saling melengkapi dalam setiap pelayanan-pelayanan ke depan, tidak ada perbedaan antara setiap pemuda baik di kota maupun di kampung saya anak kota dan anak kampung, kita tetap menjaga  persaudaran di dalam Tuhan,” harap Hero.

Ibadah dan  pelantikan yang dihadiri oleh kurang lebih dua ratus pemuda GKI se-Klasis Fakfak, turut hadiri Wakil sekertaris GKI Klasis Fakfak, Markus Hirietrenggi. S.Pd., M.Pd yang menyaksikan langsung proses penandatangan berita acara pelantikan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/Kasuari Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-78 Persit KCK

  Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, didampingi Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *