Home / Fakfak News / Pendidikan / Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan di SD Inpres Kokas, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat (Foto ist)

Reporter : Achmad Zauhari T

INFOFAKFAK.COM_ Tim percepatan IKM dan komunitas penggerak Fakfak menyelenggarakan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan di SD Inpres Kokas, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat pada Selasa, 28 Maret 2023.

Lebih kurang 100 peserta yang terdiri dari guru dan kepala sekolah, menghadiri kegiatan yang bertujuan untuk menyiapkan sekolah dalam menjalankan kurikulum merdeka di satuan pendidikan masing-masing ini.

Beberapa materi disampaikan dalam kegiatan yang menghadirkan tiga pemateri ini, antara lain, Ahmad Fatagar Kepala SD IT As Salam Fakfak yang juga Kepala Sekolah  penggerak angkatan 2, Agustinus Parante Kepala SD YPK Sum yang juga menjabat sebagai Koordinator Penggerak SD, serta Cahyadi Pelupessy Koordinator Komunitas Penggerak dan juga guru penggerak angkatan 4.

Beberapa materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain platform merdeka mengajar, CP (capaian pembelajaran), TP (Tujuan Pembelajaran), ATP (Alur Tujuan Pembelajaran).al<span;>ur pendaftaran IKM dan penggunakan akun belajar guru /belajar.id. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

POLINEF GANDENG PEMPROV PAPUA BARAT UNTUK LAKSANAKAN PROGRAM EKOSISTEM KEMITRAAN 2023

    Penulis : Aqilah Attamimi, S.ST., M.Sc. Anggota Tim Ekosistem Kemitraan Papua Barat INFOFAKFAK.COM_ ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *