Home / Headline / Heboh! Penangkapan 3 Bocil Diduga Maling Motor di Fakfak, Viral

Heboh! Penangkapan 3 Bocil Diduga Maling Motor di Fakfak, Viral

Informasi adanya tiga motor yang diduga hasil pencurian, kini diamankan di Mapolres Fakfak. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Sat Reskrim Polres Fakfak, Papua Barat, mengamankan tiga bocah cilik alias bocil yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Dalam sebuah video nampak beberapa petugas satreskrim Polres Fakfak melakukan penangkapan terhadap beberapa Bocil yang diperkirakan berusia belasan tahun dan berakhir di ruangan serse Polres Fakfak. Dalam video penangkapan yang informasinya dilakukan pada Sabtu, 10 Desember 2022 malam lalu tersebut, juga nampak motor yang diduga hasil pencurian.

Sementara itu, dalam akun Instagram satreskrimfakfak, Polres Fakfak menyebutkan telah mengamankan 3 unit motor yamaha mio3 yang diduga merupakan hasil dari tindak pidana pencurian dan menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan motor untuk menghubungi polisi.

Erni, seorang guru SMP di Distrik Bomberay, Fakfak, mengaku sudah dihubungi polisi dan diminta untuk datang ke kantor polisi pada Senin, 12 Desember 2022 besok, guna memastikan apakah motor yang diamankan polisi merupakan miliknya.

Erni kehilangan motornya berwarna kuning beberapa hari lalu di depan penjahit Maros Jl. R A Kartini Fakfak, saat diparkir namun tidak dikunci setir.

Belum ada informasi resmi dari Polres Fakfak. Namun sumber internal Polres Fakfak membenarkan kejadian tersebut. Sedangkan humas Polres Fakfak, menyampaikan masih akan konfirmasi ke pihak Sat Reskrim.

Yang menjadi pertanyaan, apakah inisiatif mencuri motor tersebut benar-benar datang dari bocil tersebut? Ataukah ada orang yang “lebih berakal” yang menyuruh mereka? ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Video Viral Bocil Hamil, Adakah Pelanggaran Kode Etik Kedokteran?

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, dihebohkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *