Home / Info Kampung / Polres Fakfak Siagakan 192 Personel, Amankan Kunjungan Sandiaga S Uno

Polres Fakfak Siagakan 192 Personel, Amankan Kunjungan Sandiaga S Uno

Kapolres Fakfak saat menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Bandara Torea Fakfak Papua Barat. (Foto res/ann)

 

Reporter : Annisa Mirandra

INFOFAKFAK.COM_ Polres Fakfak menurunkan 192 personil untuk mengamankan kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kamis hingga Jumat, 13-14 Oktober 2022.

Sebelumnya, pengamanan diawali dengan apel pengecekan personil yang dipimpin  oleh Kabag Ops Polres Fakfak, Kompol Wisnu Prasetyo, S.H., S.I.K., yang diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil Polres Fakfak yang akan melaksanakan pengamanan.

Para personil ini ditugaskan mulai dari pengamanan dan pengawalan menteri, pengamanan jalur, hingga mengamankan lokasi yang menjadi obyek kunjungan kerja, seperti di Kampung Ugar Distrik Kokas, Pulau Tubir Seram Distrik Fakfak dan Kampung Bronggendik.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno, melakukan kunjungan kerja dengan agenda visitasi ADWI Kampung Ugar, mengunjungi Pesantren Hidayatullah Fakfak dan Meninjau Pulau Tubir Seram

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, S.E., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo mengatakan, “Sebanyak 192 personil Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Kabupaten Fakfak.”

Diharapkan kunjungan menteri ini akan berjalan dengan aman dan lancar, serta membawa manfaat bagi masyarakat Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Demi Toleransi, Ormas Islam Jaga Gereja Dalam Damai Natal

Reporter : Jojie Matitaputty Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kabupaten Fakfak dikenal memiliki toleransi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *