Home / Info Papua / Danrem 182/JO Perbaiki Jalan Bareng Warga

Danrem 182/JO Perbaiki Jalan Bareng Warga

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf. Hartono, S.I.P. bersama warga gotong royong melakukan pengerasan jalan sepanjang 110 meter. (Foto ist)

 

Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf. Hartono, S.I.P. bersama warga, memperbaiki jalan di RT 014  Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, .pada Senin, 25 Juli 2022.

Danrem mengusung prajurit Korem serta warga Distrik Fakfak, melakukan pengerasan jalan sepanjang 110 meter dengan lebar 3 meter secara gotong royong.

Dalam pers rilis yang disampaikan Penerangan Korem, Danrem menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Jalan ini merupakan akses warga untuk melintas, serta dengan kegiatan ini, dapat membantu masyarakat pengguna jalan. Juga,  untuk mempererat hubungan silaturahmi antar satgas dengan masyarakat untuk terbentuknya kemanunggalan TNI dengan rakyat di Kabupaten Fakfak,” ujar Danrem  “Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI, untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat agar semakin kuat,” lanjutnya.

Danrem berharap kepada seluruh pihak, pemerintah daerah dan Instansi lainnya, untuk tergerak dalam program-program kerja yang pro/mendukung kepentingan rakyat dan membantu kesulitan masyarakat.

Danrem juga mengingatkan untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong dalam segala hal, serta membudayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam melaksanakan suatu kegiatan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danrem 182/JO Lepas Kasipers Jabat Dandim 0610/Sumedang dan Ini Agenda Penting Lainnya

INFOFAKFAK.COM_ Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono, S.I.P.,. secara resmi melepas Kasipers Korem 182/JO Letkol Inf ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *