Home / Info Papua / 1 Juli Keramat, 21 Anggota Naik Pangkat

1 Juli Keramat, 21 Anggota Naik Pangkat

Wakapolres Fakfak, Kompol. Indro Rizkiadi, menyiramkan air kembang ke anggota Polres Fakfak yang naik pangkat. (Foto res fakfak)

INFOFAKFAK.COM_ Bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, S.E., M.H. memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara, pada Jum’at, 1 Juli 2022, bertempat di lapangan apel Mapolres Fakfak, Jl. Thumburuni No. 1 Fakfak, Papua Barat.

21 personil naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, mulai dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil, Bripka ke Aipda 9 personil, Brigadir ke Bripka 7 personil, dan Bripda ke Briptu 4 personil.

Kabag Ops Polres Fakfak, AKP Wisnu Prasetyo, S.H., S.I.K. pangkatnya naik satu tingkat menjadi Kompol dalam jabatan yang sama.

Dalam amanatnya, Kapolres Fakfak menyampaikan, “Beberapa personil Polres Fakfak telah diberikan penghargaan oleh negara melalui pimpinan Polri untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Karena itu saya mengharapkan, janganlah berpuas diri dengan apa yang sudah didapatkan, namun harus terus meningkatkan kredibilitas dan kreativitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, guna keberhasilan Polri di masa yang akan datang,”

Menurut Kapolres, kenaikan  adalah amanah yang perlu dilestarikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan diperlukan dedikasi yang tinggi, karena semakin tinggi pangkat seseorang, maka semakin berat pula tugas dan tanggung jawab yang diembannya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danrem 182/JO Perbaiki Jalan Bareng Warga

  Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf. Hartono, S.I.P. bersama warga, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *