Home / Headline / PPP Fakfak Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai

PPP Fakfak Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai

M Sunardi, S.E., M.M. Ketua DPC PPP Kabupaten Fakfak, Papua Barat. (Foto : Ayu)

Reporter : Sri Maryati
Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kabupaten Fakfak, M Sunardi, S.E., M.M., bertekad untuk mengembalikan kejayaan partai, seperti tahun-tahun sebelumnya.  Hal ini disampaikan Sunardi kepada reporter infofakfak.com yang menemuinya beberapa waktu lalu.

“Kami bertekad untuk mengembalikan masa-masa kejayaan PPP di Kabupaten Fakfak seperti beberapa tahun lalu. Salah satu indikatornya adalah kami bertekad untuk memiliki wakil di DPRD Kabupaten Fakfak. Untuk itu kami melakukan konsolidasi partai hingga tingkat ranting di kampung-kampung,” ujar Sunardi.

Lebih jauh Sunardi menjelaskan bahwa, PPP Kabupaten Fakfak hingga saat ini telah memiliki pengurus anak cabang atau PAC di 16 distrik, sehingga kurang satu distrik yakni Distrik Furwagi.

“PPP adalah partai yang terbuka dan kami memiliki motto, Membangun Persatuan Dengan Pembangunan. Saya berpesan kepada seluruh pengurus PPP di Kabupaten Fakfak, untuk solid, menjaga etika, kerja keras dan tidak menyakiti hati rakyat,” tambah pengusaha yang memulai bisnisnya dari menjual dagangannya dengan  berkeliling ini.

Sunardi mengaku, secara internal partainya telah menyiapkan calon wakil yang akan bertarung di pemilu legislatif mendatang. Namun secara resmi, tentu saja menunggu tahapan dari KPU sebagai penyelenggara pemilu. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Songsong HUT RI Ke-77 PENA Fakfak Bentangkan Merah Putih di Ketinggian 35 Meter

Reporter : Annisa Mirandra Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Menyongsong HUT Republik Indonesia ke-77,  Komunitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *