Home / Fakfak News / Politik / Untung Tamsil Resmi Merapat ke Gerindra

Untung Tamsil Resmi Merapat ke Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat, menyematkan lambang garuda sebagai tanda anggota, kepada Untung Tamsil. (Foto Jojie)

Reporter: Jojie G Matitaputty
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Dalam konsolidasi Partai Gerindra Cabang Fakfak, Untung Tamsil yang juga Bupati Fakfak, dinobatkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak.

“Dengan adanya konsolidasi ini maka Partai Gerindra akan menjadi besar,” ujar Untung Tamsil, pada Minggu, 19 Desember 2021 di Sekretariat Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat, Mohamad Lakotani, S.H., M.Si. pada sambutannya menyampaikan bahwa, kehadirannya di Kabupaten Fakfak untuk menghadiri beberapa rangakaian kegiatan diantaranya konsolidasi  Partai Gerindra Papua Barat menuju Pemilu 2024

“Konsolidasi ini juga untuk merapikan komposisi kepengurusan, dimana partai ini mengalami pasang surut, ada yang bergabung, ada yg pergi. Untuk itu kita harus menyusun kembali kepengurusan ini, dan saya berharap, lUntung Tamsil yang telah bergabung dan akan dilantik menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak, dapat memberikan dampak positif, dimana kita tahu bahwa Untung Tamsil memiliki dukungan dari anak-anak muda yang dapat membesarkan Partai Gerindra ini kearah yang lebih baik, Untung Tamsil juga adalah bupati pertama di Papua Barat sebagai kader Gerindra,” ujarnya.

Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. menambahkan, ada beberapa hal yang membuatnya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politik.

“Saya melihat Gerindra sebagai partai yang sesuai dengan jiwa saya, sehingga saya mengambil sikap untuk bergabung. Dan saat ini saya telah resmi sebagai anggota Partai Gerindra. Saya  berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra karena telah menyamatkan lambang garuda. Saya berharap dengan adanya konsolidasi ini maka kedepan Gerindra akan menjadi besar,” pungkasnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Untung Tamsil Dan Yohana Dina Hindom Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Fakfak

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Setelah melalui perjalanan yang panjang, bahkan berujung hingga ke   ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *