Home / Headline / Patroli Gabungan Jelang HUT Melanesia Tetap Berlangsung Meski Hujan

Patroli Gabungan Jelang HUT Melanesia Tetap Berlangsung Meski Hujan

Polres Fakfak menggelar apel gabungan menjelang HUT Melanesia yang jatuh pada 14 Desember 2021, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas. (Foto Humas Polres Fakfak)

Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Polres Fakfak menggelar apel dan patroli gabungan di halaman Mapolres Fakfak pada Senin, 13 Desember 2021 malam, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang HUT Melanesia pada 14 Desember 2021.

Apel gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Fakfak, AKP. Indro Rizkiadi, S.I.K. ini, diikuti para pejabat utama Polres Fakfak, 1 regu personil Sub Den Polisi Militer Fakfak, 1 personil Kodim 1803 Fakfak dan 103 personil Polres Fakfak.

Dslam arahannya, Kabag Ops Polres Fakfak, AKP. Indro Rizkiadi, S.I.K. menyampaikan bahwa, apel gabungan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang 14 Desember 2021, yang diklaim sebagai HUT Melanesia.

“Kegiatan Kita adalah melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force,” ujar Indro. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Fakfak. AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Indro Rizkiadi, S.I.K. menyampaikan bahwa, kegiatan ini digelar di seluruh wilayah jajaran Polda Papua Barat, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang 14 Desember 2021.

“Harapan Kita, wilayah Fakfak tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pesan Kapolres.

Patroli gabungan aparat keamanan ini tetap dilaksanakan meski dalam bayangan cuaca yang kurang bersahabat.

Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus covid-19. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

100-an Orang Akan Hadiri Musda III LMA Fakfak, Siapa Kandidat Kuat?

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFSKFAK.COM, FAKFAK_ Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah III Lembaga Masyarakat Adat atau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *