Home / Olahraga / Sejumlah Jawara Tenis Meja Sudah Muncul, Ini Nama Mereka

Sejumlah Jawara Tenis Meja Sudah Muncul, Ini Nama Mereka

Suasana Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021 pada Sabtu, 13 November 2021 malam. (Foto Jojie)

Reporter : Jojie Matitaputty, Amrin Landupa
Editor : Wahyu Hidayat

Kopi kesehatan bagi anda (adv)

INFOFAKFAK.COM,  FAKFAK_ Sejumlah juara dari Kejuaraan Daerah Tenis Meja Bupati Cup 2021 sudah muncul.

Ketua Panitia, Salim Alhamid, S.Sos. berharap, Minggu, 14 November 2021, seluruh pertandingan dari beberapa kategori selesai dilaksanakan.

“Saat ini peserta telah menyelesaikan seperempat pertandingan terutama pada final tingkat SMA kategori putri dan final tingkat SD kategori putri. Kami berharap pada Minggu besok, semua tingkat kategori  dapat selesai,” harapnya.

Dari pertandingan yang berlangsung sejak pagi hingga Sabtu, 13 November 2031sore tadi, panitia mencatat beberapa nama sebagai juara.

Pada tingkat SD kategori putri, juara pertama diraih oleh Saraf. Pada posisi kedua diraih oleh Lia, sddangkan Siti Hindom meraih juara ketiga.

Juara 1 tingkat SMA kategori putri, Laura Iba, foto bersama Ketua Panitia, Salim Alhamid. (Foto Jojie)

Pada pertandingan tingkat SMA kategori Putri, Laura Iba dari SMA YPK Fakfak berhasil sebagai juara pertama. Sedangkan. Peringkat kedua dan ketiga diraih Anisa garamatan dari MAN Fakfak, dan Hawin Silva dari SMA YPK Fakfak.

Sementara itu untuk pertandingan tingkat SD kategori putra grup A, meloloskan dua peserta yaitu Yesaya dari SD YPK Fakfak dan M Syah Dadi dari SD Inpres 2 pada peringkat kedua.

Dari pertandingan tingkat SD kategori Putra grup B, meloloskan dua nama, yakni Said Alhamid dari SD IT As Salaam pada peringkat pertama dan Samuel dari SD YPK pada peringkat kedua. Keempatnya akan beradu talenta pada babak semifinal pada Minggu, 14 November 2021.

Selain itu, final tunggal putra dan putri tingkat SMP,  juga akan dilangsungkan besok Minggu pukul 12.00 WIT.

Peraih juara pertama untuk tingkat SMA kategori Putri, Laura Iba mengatakan, “Saya sangat bahagia dan senang bisa menjuarai turnamen ini, meski persiapan saya hanya satu minggu. Saya senang bisa mengharumkan nama sekolah dan juga orang tua, yaitu mama saya yang selalu mendukung saya,” ujar Laura.

Dari pantauan media ini, Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021 ini berjalan dengan meriah. Penonton yang terdiri dari masyarakat umum, para guru dan keluarga peserta, nampak antusias menyaksikan pertandingan ini. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

168 Pelari Berpartisipasi Dalam Lomba Lari 10K

Reporter : Jojie Matitaputty  | Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ 168 pelari putra putri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *