Home / Headline / Koalisi Masyarakat Sipil Indonesia Vaksin 231 Orang di 5 Distrik

Koalisi Masyarakat Sipil Indonesia Vaksin 231 Orang di 5 Distrik

Reporter : Amrin Landupa
Editor : Wahyu Hiduayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Aliansi Masyarakat Sipil Indonesia untuk Percepatan Akses Vaksinasi bagi Masyarakat Adat dan Kelompok Rentan,  melakukan kegiatan vaksinasi yang  berlangsung sejak kemarin hingga hari ini, 17 November 2021.

Kegiatan dilangsungkan di beberapa lokasi di 5 distrik atau kecamatsn di Kabupaten Fakfak. Kelima distrik tersebut antara lain Distrik Kokas, Wartutin, Pariwari, Fakfak dan Fakfak Tengah. Sebanyak 231 orang mengikuti vaksinasi yang berakhir hari ini.

 

Fery Cokro Aminoto, Koordinator Logistik Nasional Koalisi Masyarakat Sipil  Indonesia untuk Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Adat dan Kelompok Rentan  menjelaskan, koalisi tersebut merupakan gabungan dari beberapa NGO atau LSM di Indonesia.

“Kami melakukan vaksinasi di seluruh provinsi di Indonesia dan untuk di Kabupaten Fakfak, ada 5 distrik yang menjadi sasaran kegiatan kami,” terang Feri. “Untuk vaksinasi di Kabupaten Fakfak, kebetulan bersamaan dengan HUT Fakfak ke 121,” sambungnya.

Fery menyampaikan terima kasih kepada Bupati Fakfak serta jajaran forkopimda dan puskesmas puskesmas yang ada, yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pihir Kassor, Raih Ahli Madya Akupunktur Poltekes Surakarta

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Pihir Kassor, yang selama ini dikenal sebagai aktivis sosial dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *