Home / Headline / Dari Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021, Club Tersenyum Meraih Juara Umum.

Dari Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021, Club Tersenyum Meraih Juara Umum.

Bupati Fakfak, Untung Tamsil, berpose bersama para juara Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021. (Foto Ayu)

Reporter : Jojie Matitaputty, Sri Maryati
Editor : Wahyu Hidayat

Kopi kesehatan bagi anda (adv)

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Kejuaraan Daerah Tenis Meja Bupati Cup 2021 yang diselengarakan sejak 12 hingga 15 November 2021 di gedung KONI, memunculkan Club Tersenyum sebagai juara umum dan merebut piala bergilir.

Selanjutnya, pada tingkat SD putra, juara pertama diraih oleh Syayyid Hamzah Al Hamid dari  SD IT As Salaam Fakfak, disusul oleh Yesaya Elicana Muskitta dari SD YPK Fakfak sebagai juara 2 dan pada posisi juara 3 ditempati oleh Semuel dari SD YPK Fakfak. Selanjutnya, juara harapan 1 diraih oleh Moh. Syahdadi Wabula.

Pada Tingkat SD putri, Sarah Yemina Talla dari  SD  YPK Fakfak menduduki posisi pertama. Blesilia Merkuryalia Tika  dari SD YPK Fakfak pada posisi runner up dan Siti Aminarti Hindom dari SD Inpres Offi  Fakfak  sebagai juara 3. Sedangkan Sinta dari SD Inpres 2 Wagom, berada di posisi juara ketiga.

Semantara itu, pada tingkat SMP putra, juara satu diraih oleh Ramaters Raprap dari SMP YPK Fakfak, juara dua diraih oleh M. Irzad dari MTsN 430 Fakfak, juara ketiga diraih Stenly Otoware dari SMP YPK Fakfak.

Sedangkan tingkat SMP putri, juara satu diraih oleh  Azmirandah Rahakbauw MTsN 430 Fakfak, juara dua diraih oleh Salsabila Nurjana Garamatan dari SMPN 2 Kokas dan juara tiga diraih oleh  Halima dari SMP PGRI Fakfak.

Pada tingkat SMA putra, juara satu diraih oleh Idrus Alhamid dari SMAN 1 Fakfak, juara dua diraih oleh Muhammad Abidzar Al Ghifari dari MAN Fakfak dan peringkat ketiga diraih diraih oleh Rian dari SMA Negeri 1 Fakfak.

Sedangksn pada tingkat SMA putri, juara satu diraih oleh Laura Adelayde Afriliyana Iba dari SMA YPK Fakfak, juara kedua diraih oleh  Anisa Garamatan dari MAN Fakfak, dan juara ketiga diraih oleh Gressela Kakisina dari SMA YPK Fakfak.

Ditemui di lokasi pertandingan, Ramaters Raprap, yang berhasil memegang piala juara pertama untuk tingkat SMP putra mengatakan, “Saya sangat senang dapat menjuarai turnamen tenis meja ini sebab saya bisa membanggakan orang tua dan sekolah. Persiapan saya satu mimggu untuk mengikuti turnamen ini dan puji syukur, saya bisa juara satu. Kedepan saya akan fokus untuk mengembangkan bakat tenis meja sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi,”

Rama, panggilannya,  mengaku sudah pernah mengikuti turnamen yang sama pada 2018, dan meraih juara pertama.

“Saat itu juara pertama untuk tingkat SD,” jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh juara baru tingkat SD putra, yaitu Syayyid Hamzah Al Hamid, Yesaya Elicana Muskitta, dan Semuel. Ketiganya mengaku sangat senang karena bisa membanggakan bagi orang tua dan sekolah.

Hasil menarik dari Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021 ini ialah persaingan ketat di tingkat umum. Pertandingan yang melelahkan bagi pemain dan panitia ini akhirnya memunculkan juara-juara baru.

Untuk tingkat umum putra, juara 1 diraih Wawan. Sedangkan La Yani sebagai runner up dan La Ompa pada posisi ketiga.

Liza Neirasari, yang kesehariannya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak, menempatkan dirinya sebagai juara 1, disusul oleh Tasfianti Irianjati sebagai juara 2 dan Tuti Farida Darwan sebagai juara 3.

Ketua Panitia, Salim Alhamid, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021 ini.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya Bupati Fakfak serta rekan-rekan panitia, yang telah menyukseskan penyelenggaraan kejurda ini, semoga kedepan, pelaksanaan kejurda semakin baik,” pungkasnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Reog, Kuda Lumping dan Campursari “Sedot” 802 Orang Ikut Vaksinasi

Reporter : Sri Maryati Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Berbagai upaya yang dilakukan pihak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *