Home / Headline / Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76, Bupati Fakfak Menjanjikan Hal Ini

Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76, Bupati Fakfak Menjanjikan Hal Ini

Infofakfak Update

🗓 Jumat, 26 November 2021

Reporter : Wahyu Hidayat

📰 MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE 76, BUPATI FAKFAK MENJANJIKAN HAL INI

INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis, 25 November 2021, menyelenggarakan upacara bendera untuk memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76 tahun 2021.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. ini, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Fakfak.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, menjanjikan beberapa hal yang terekam dalam Liputan ini. Untung tamsil juga mempersembahkan sebuah puisi bagi para guru.

Usai melaksanakan upacara bendera, Bupati Fakfak menyerahkan penghargaan dan bingkisan kepada para pensiunan guru, para atlet pelajar berprestasi, serta kepada sekolah penggerak nasional.

Usai itu, Bupati Fakfak yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Ketua PGRI Kabupaten Fakfak, memotong kue ulang tahun.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Hermanto Hobrouw, menyerahkan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyelenggaraan Kepemudaan dan Keolahragaan Kepada Bupati Fakfak, Untung Tamsil.

Di penghujung kegiatan, PGRI Kabupaten Fakfak menyelenggarakan vaksinasi massal bagi para guru, yang bekerjasama dengan Polres Fakfak. ***.
.
Jangan lupa subscribe, like, share & comment channel youtube infofakfak TV. Terus tonton dan ikuti sajian video-video dari kami.

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Korem 182/JO dan Kodim Jajaran Tanam Padi dan Jagung Serentak

  Reporter : Sri Maryati INFOFAKFAK.COM_ Untuk membantu pemerintah meningkatkan ketahanan pangan, Komandan Korem 182/JO, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *