Home / Headline / Identitas 2 Pria Yang Masuk Diklat Jam 11 Malam, Masih Misteri

Identitas 2 Pria Yang Masuk Diklat Jam 11 Malam, Masih Misteri

Suasana saat penumpang KMP Kalabia baru tiba di lokasi karantina di Diklat Pemda Fakfak, Kamis, 23 April 2020
Suasana saat penumpang KMP Kalabia baru tiba di lokasi karantina di Diklat Pemda Fakfak, Kamis, 23 April 2020 lalu (Foto dok. IF)

Reporter : Wahyu Hidayat            | Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Siapakah 2 pria yang dijemput petugas dan masuk lokasi karantina khusus di Gedung Diklat Pemda Fakfak hampir tengah malam, Sabtu (2/5), belum diketahui identitasnya. Petinggi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak, nampaknya masih enggan berkomentar, jatidiri mereka.

Hanya saja, “OD” alias orang dalam Diklat menyebutkan bahwa, 2 pria tersebut masuk sekira pukul 23.00 WIT.

“Iya, memang ada 2 orang laki-laki yang masuk kesini sekitar jam 11 malam. Kami belum tahu siapa mereka,” kata sumber informasi Minggu (3/5) siang ini.

Namun, meski tidak menjelaskan identitas 2 pria tersebut, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, S.K.M, M.Si., kepada media ini mengirimkan press release perkembangan penanganan pandemi covid-19  Kabupaten Fakfak untuk Minggu, 3 Mei 2020.

Dari data data ODP tertera 217 orang. Padahal sehari sebelumnya, jumlah ODP 215 orang. Artinya, terjadi penambahan 2 orang tadi malam. Confirmed.

Penelusuran media ini melalui beberapa sumber yang tidak mau dipublikasikan namanya menyampaikan, 2 pria tersebut statusnya bukan ASN. Kabarnya, mereka menyewa longboat dari Sorong ke Fakfak dan melakukan pelayaran selama 3 hari.

ODP Terkarantina Mengeluhkan Air Dan Listrik

Beberapa orang yang saat ini sedang dikarantina khusus di Gedung Diklat Pemda Fakfak, mengeluhkan adanya pembatasan air dan listrik, mengingat sebagian besar dari mereka adalah wanita, yang pemakaian airnya lebih banyak daripada pria.

“Apalagi sebagian dari kami adalah mahasiswa yang membutuhkan listrik untuk charge HP dan laptop untuk ujian online. Jadi tolong sedikit longgar agar kami bisa ujian online,” keluh sumber. ***

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danlantamal XIV Tinjau Lokasi Rencana Lanal Di Pasir Putih

Reporter : Ayu, Wahyu                  | Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Disambut dengan tari tumor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *