Home / Headline / Ketua PC NU Fakfak, “Pilihlah Kader NU Terbaik.”

Ketua PC NU Fakfak, “Pilihlah Kader NU Terbaik.”

Ketua PC Nu Kabupaten Fakfak, Ali Hindom, S.Pd.
Ketua PC Nu Kabupaten Fakfak, Ali Hindom, S.Pd.

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PC NU Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Ali Hindom, S.Pd., menyerukan agar anggota NU di Kabupaten Fakfak, memilih kader NU terbaik dalam Pilkada 2020 nanti.

“Dari semua bakal pasangan calon yang ada, merupakan kader NU. Maka, anggota NU harus memilih kader NU terbaik yang ada,” ujar Ali Hindom kepada infofakfak.com beberapa waktu lalu di kediamannya.

Menurut Ali Hindom, selain memilih kader NU terbaik yang akan menjadi bupati atau wakil bupati Fakfak, kader NU juga harus menjaga persatuan dan keamanan.

“Jangan sampai karena beda pilihan, kita menjadi terpecah belah. Kader NU harus menjaga persatuan dan keamanan,” harap Ali Hindom.

Sebagai impinan ormas Islam di Fakfak, Ali Hindom setuju bila ormas Islam bersama-sama melakukan “ta’aruf” atau mengenal lebih dekat dengan para kandidat bupati dan wakil bupati.

“Saat saya maju sebagai calon wakil gubernur Papua Barat beberapa waktu lalu, kami juga diundang oleh ormas Islam dan ditanya mengenai komitmen kami dalam pemberdayaan umat Islam. Jadi saya pikir, hal tersebut juga bisa diterapkan nanti di Fakfak. Kita harus mengenal para calon dan menanyakan komitmen itu,” kata Ali Hindom.

Ali Hindom juga menginginkan agar pemerintah berikutnya, dapat mewujudkan Islamic Centre yang sudah lama ditunggu umat muslim di Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

SK Bupati Turun, Untung Tamsil Resmi Mundur Dari ASN

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., resmi dinyatakan mundur sebagai Aparat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *