Home / Headline / Telkomsel Diharapkan Segera Menyapa Teluk Patipi dan Karas

Telkomsel Diharapkan Segera Menyapa Teluk Patipi dan Karas

Aksan Yusuf (kedua dari kiri) berfoto di tower Telkomsel di Karas
Aksan Yusuf (kedua dari kiri) berfoto di tower Telkomsel di Karas

Fakfak_ Kepala Telkom Fakfak, Aksan Yusuf, memahami keinginan masyarakat yang belum mendapat layanan komunikasi dari Telkomsel, seperti masyarakat di Distrik Teluk Patipi dan Karas. Menurut Aksan, dalam Tahun 2017 ini, kehadiran Telkomsel di kedua daerah itu, mendapat perhatian lebih dari menejemen Telkomsel.

“Kami telah membahas masalah di kedua daerah tersebut, begitu pula untuk layanan komunikasi di distrik-distrik lain. Untuk Distrik Teluk Patipi dan Karas, kini telah terpasang tower. Dengan demikian, tinggal memasang peralatan di tower tersebut, agar komunikasi segera on,” jelas Aksan.

Selanjutnya Aksan menjelaskan, untuk Distrik Karas, pihaknya mendapat informasi bahwa di distrik tersebut akan berdiri perusahan yang akan mendatangkan ribuan pekerja. Dan perusahaan tersebut meminta agar Telkomsel hadir sebagai operator komunikasi bagi ribuan pekerjanya tersebut.

Menyinggung Distrik Bomberay, Aksan menjelaskan bahwa, meski jumlah tower kemungkinan belum ditambah, namun power atau daya pancar dan terima sinya seluler akan segera ditingkatkan.

“Dengan penguatan sinyal, maka area jangkauan komunikasi semakin luas,” kata Aksan.

Telkom Fakfak di tahun ini, juga ditargetkan untuk memperluas jaringan dan layanan indihome super cepat di Kota Fakfak dan sekitarnya. Hingga saat ini, indihome telah dapat dinikmati oleh pelanggan Telkom di daerah Wagom, Puncak dan Kota. Dan jika dibanding daerah lain, indihome di Fakfak termasuk stabil dan jos. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Layanan Telekomunikasi di Beberapa Kota di Papua dan Papua Barat telah Kembali Normal

Fakfak_ Sejak dinyatakan layanan komunikasi Papua dan Papua Barat telah normal Jumat (16/2) lalu, pihak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *