Home / Headline / Ditutup, TMMD Hasilkan Saluran Irigasi dan Jamban

Ditutup, TMMD Hasilkan Saluran Irigasi dan Jamban

Upacara Penutupan TMMD ke 95 Tahun 2015 di Fakfak
Upacara Penutupan TMMD ke 95 Tahun 2015 di Fakfak

Fakfak_ TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 95 Tahun 2015, Rabu (28/10) lalu, resmi ditutup. Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penutupan, yang dilaksanakan di Kampung Warisa Mulya SP II, Distrik Tomage.

TMMD kali ini, menghasilkan 2 pekerjaan, yakni pembangunan jaringan irigasi sepanjang 496 meter dan pembangunan 20 jamban, dan keduanya telah selesai 100%.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak mengajak peran serta masyarakat untuk menjaga sekaligus memanfaatkan hasil dari TMMD tersebut.

“TMMD yang telah menghasilkan pembangunan jaringan irigasi dan jamban ini, tentu membutuhkan peran serta masyarakat untuk memanfaatkan, sekaligus menjaga agar tetap berguna dalam waktu yang lama. Apalagi, jaringan irigasi yang dibangun, menjadi piranti penunjang keberhasilan sektor pertanian,” kata Bupati.

Selain diikuti 2 SSK anggota Kodim, upacara penutupan dengan Komandan Upacara Letda Inf. Zainuddin ini, juga dihadiri oleh Kasdim 1706 Fakfak, Mayor Inf. Abdul Hamid, Kajari Fakfak, Rilke Jerri Huwae, SH., Kompol Hasanudin mewakli Kapolres, Wakil Ketua DPRD Semuel Hegemur, Dansubdenpom Fakfak, Lettu CPM Indrata, jajaran SKPD hingga jajaran Distrik Tomage dan Bomberay, serta FKPPI dan KNPI. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Survei Tempatkan TNI Sebagai Institusi Paling Solid dan Terpercaya

Fakfak_ Di HUT TNI ke 72 tahun 2017 yang diperingati pada 5 Oktober kemarin, angka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *