Home / Headline / PAN, Parpol Terakhir Yang Serahkan Rekomendasi Kepada Mocha-Bram

PAN, Parpol Terakhir Yang Serahkan Rekomendasi Kepada Mocha-Bram

Ketua DPD PAN Kabupaten Fakfak menyerahkan rekomendasi DPP PAN kepada Mocha-Bram
Ketua DPD PAN Kabupaten Fakfak menyerahkan rekomendasi DPP PAN kepada Mocha-Bram

Fakfak_ Tidak ada yang abadi di dalam dunia “persilatan” politik. Yang ada hanyalah kepentingan. Agaknya, untaian kalimat ini tidak meleset. Ya, PAN yang sebelumnya akan mengusung Calon Bupati Drs. Said Hindom, M.Si. yang akan dipasangankan dengan Ketua DPDnya, Kelly Cliford Ndandarmana, di hari-hari terakhir, akhirnya menjatuhkan dukungannya ke pasangan Drs. Muhammad Uswanas, M.Si dan Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si.

Sebenarnya, isu banting stri PAN ini sudah terdengar beberapa waktu lalu. Kabarnya, perhitungan politis kurang menguntungkan posisi PAN di Fakfak. untuk itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan akhirnya memutuskan PAN mengusung pasangan Mocha dan Bram.

“Saya menyerahkan rekomendasi dari DPP PAN yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen pada tanggal 24 Juli ini, kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si dan Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si.,” ujar Cliford Ndandarmana.

Sebelumnya, Cliford Ndandarmana yang biasa dipanggil Kelly ini, membacakan isi rekomendasi di halaman depan kediaman Raja Fatagar, usai prosesi adat. Penyerahan rekomendasi ini disaksikan oleh seluruh pimpinan Parpol pengusung dan pendukung.

Dengan bergabungnya PAN dalam barisan Parpol Pendukung pasangan Mocha – Bram, maka pasangan ini mendapat dukungan 7 Parpol, yakni Demokrat, Nasdem, Hanura, PAN, PDI Perjuangan, PBB dan PPP. Sedangkan Parpol pengusung ialah PKS dan PKPI.

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Adian Napitapulu : Sampai Saat Ini Belum Ada Bacawapres Pendamping Ganjar

  Penulis : Jojie G Matitaputty INFOFAKFAK.COM_ Adian Napitapulu Wakil Ketua Koordinator Tim Relawan Pemenang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *