Home / Headline / Ketua PN AMbil Sumpah dan Lantik Wakil Ketua

Ketua PN AMbil Sumpah dan Lantik Wakil Ketua

Fakfak_   Leba Max Nandoko Rohi, SH. yang sebelumnya bertugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri Atambua, NTT, kemarin (25/2) diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak. Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Ferry Haryanta, SH., memimpin acara tersebut, sekaligus melantik Leba.

Dalam sambutannya, Ferry Haryanta mengharapkan, agar dengan kehadiran Leba sebagai Wakil Ketua, dapat menjadi pendorong kinerja para hakim di Pengadilan Negeri Fakfak.

“Mudah-mudahan kinerja kami semakin baik, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, bisa memenuhi harapan masyarakat. Tidak ada lagi KUHP, Kasi Uang Habis Perkara atau uang kurang masuk penjara,” tegas Ketua PN.

Ferry Haryanta dan Leba MN Rohi, bisa dikatakan sebelumnya sama-sama bertugas di NTT. Jika Leba bertugas di PN Atambua, Ferry Haryanta sebelumnya bertugas sebagai hakim tipikor di Kupang.

Hadir dalam acara ini antara lain Dandim 1706 Fakfak, Letkol Arm. Wahyu Sulastianto, Wakapolres Fakfak, Kasi Pidum Kejari Fakfak serta undangan lainnya. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Lapor Balik Penganiayaan Dan Perusakan, FK Juga Akan Laporkan Soal Cek Bodong

Fakfak_ FK atau Fredy Kerryanto, anggota DPRD Kabupaten Fakfak yang dilaporkan Lando Iha terkait dugaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *