Home / Headline / Letkol Inf. Stevie Joan Klots Jabat Kasrem 182/JO

Letkol Inf. Stevie Joan Klots Jabat Kasrem 182/JO

Letkol Inf. Stevie Joan Klots Kepala Staf Korem 182/JO yang baru. (Foto penrem)

 

Pewarta : Tatag YR
INFOFAKFAK.COM_  <Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf. Hartono, S.IP., M.M., memimpin acara laporan korps penerimaan Kasrem 182/JO dan Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 182/JO di Ruang Aula Makorem pada Selasa, 5 September 2023.

Dalam amanatnya tertulisnya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Stevie Joan Klots beserta keluarga di Makorem 182/JO.

“Saya ucapkan selamat datang di Makorem 182/JO kepada Letkol Inf. Stevie Joan Klots yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem 182/Jazira Onim. Di hadapan saudara terbentang luas medan juang yang menanti karya-karya saudara,” ujar Danrem. “Saya berharap, dimanapun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, pengalaman yang telah diperoleh di satuan sebelumnya hendaknya dijadikan sebagai bahan kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang akan di emban,” imbuh Danrem.

Letnan Kolonel Inf. Stevie Joan Klots, pria berdarah Manado ini sebelumya menjabat sebagai Dandim 1805/Raja Ampat. Berdasarkan Keputusan Kasad No Kep 374/VII/2023 tanggal 10 Juli 2023 selanjutnya ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem 182/JO.

Hadir dalam acara penerimaan tersebut PJU Korem 182/JO, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 182 serta perwakilan personel bintara dan tamtama Korem 182/JO. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *