Home / Info Kampung / RAPI Fakfak Turunkan Anggota Dukung Perayaan 129 Tahun Misi Katolik di Papua

RAPI Fakfak Turunkan Anggota Dukung Perayaan 129 Tahun Misi Katolik di Papua

Humas RAPI Kabupaten Fakfak, Emanuel Tuturop Kolsine. (Foto IF)

Reporter : Achmad Zauhari T
INFOFAKFAK.COM_ Organisasi RAPI wilayah 3 Kabupaten Fakfak, Papua Barat,  siap mendukung perayaan 129 tahun masuknya misi Katolik di Papua. Demikian disampaikan humas RAPI Kabupaten Fakfak, Emanuel Tuturop Kolsine. JZ. 29. FAL melalui siaran videonya yang diterima media ini, Senin, 22 Mei 2023.

“RAPI Kabupaten Fakfak siap mendukung pelaksanaan perayaan 129 tahun masuknya misi Katolik di tanah Papua. Untuk Itu RAPI Kabupaten Fakfak akan menurunkan anggotanya di enam titik Untuk mendukung kegiatan tersebut,: ujar Emanuel.

Perayaan 129 tahun masuknya misi Katolik di tanah Papua yang diselenggarakan di Kabupaten Fakfak sendiri, puncaknya akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa 23 Mei 2023 yang dipusatkan di Pulau Bone Kampung Raduria dan Kampung Brongkendik, Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak.

Para tamu dan pejabat yang kemarin tertunda tiba di Fakfak karena cuaca kurang bagus, sehingga dua penerbangan gagal mendarat di Bandara Torea Fakfak, diperkirakan hari ini akan tiba di Fakfak untuk ikut merayakan kegiatan tersebut  ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *