Home / Info Papua / Meski Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 1803/Fakfak Pacu Pembangunan Fisik

Meski Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 1803/Fakfak Pacu Pembangunan Fisik

Pelaksanaan TMMD ke-116 yang terus dikebut. (Foto ist)

 

Pewarta : Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1803/Fakfak terus memacu pembangunan fisik baik infrastruktur jalan maupun perumahan, meski di hari libur, seperti saat ini, Minggu 21 Mei 2023.

Hal ini merupakan komitmen TNI dengan menjunjung tinggi profesionalitas dalam setiap melaksanakan tugas dimanapun berada, meski dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dari Keluarga dan sekalipun hari libur, bukan halangan bagi para prajurit untuk menyelesaikan tugas. Prinsipnya  tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat.

Dansatgas TMMD yang juga sebagai Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf.Tri Handoko Wicaksono, di lokasi yang berbeda menyampaikan, “Proses pengerjaan yang saat ini sedang dilaksanakan anggota satgas TMMD ke-116 merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab serta menjunjung tinggi profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas. Hal ini dilakukan demi percepatan pencapaian target TMMD ke-116 Kodim 1803/Fakfak di Kampung Malakuli, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak,”

TMMD ke-116 ini berlangsung sejak 10 Mei 2023 lalu dan akan berakhir pada 8 Juni 2023 mendatang. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Menyemai Pendidikan Bagi Putra Papua, Tangguh LNG Memperkuat Dunia Migas Nasional

  Pewarta : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Serangkaian program pengembangan tenaga kerja lokal Tangguh LNG yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *