Home / Info Kampung / Sambut HUT PGRI dan HGN Tahun 2022, PGRI Fakfak Adakan Jalan Sehat

Sambut HUT PGRI dan HGN Tahun 2022, PGRI Fakfak Adakan Jalan Sehat

Amin Jabir Suaery, Ketua PGRI Kabupaten Fakfak. (Foto : Jojie)

 

Reporter : Annisa Mirandra, Jojie Muskita Matitaputty
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Menyambut HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, PGRI Kabupaten Fakfak, Papua Barat, melaksanakan jalan santai berhadiah yang dilangsungkan pada Kamis 24 November 2022.

Kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan yang puncaknya akan dilaksanakan upacara pagi ini, 25 November 2022, di halaman Kantor Bupati Fakfak. Hal ini dijelaskan Amin Jabir Suaery, Ketua PGRI Kabupaten Fakfak di Pantai Reklamasi, Jalan Dr. Salasa Namudat, kemarin.

Amin berharap, PGRI diusia  yang ke-77 ini semakin diperhatikan Pemerintah Daerah, terutama soal hak-hak guru yang akan mereka terima. Ia juga mengatakan akan tetap berusaha bagi para guru yang belum menerima hak-hak mereka.

“Kami berharap Pemerintah Daerah tetap memperhatikan hak-hak guru dan kami akan terus berusaha agar para guru yang belum mendapatkan hak-haknya dapat menerima hak mereka,” ujar Amin

Amin juga menambahkan, PGRI Kabupaten Fakfak akan selalu terbuka menerima saran dan masukan, serta selalu menjadi mitra kerja, baik para guru dan juga Pemerintah Daerah.

“Kami akan selalu terbuka menerima saran dan masukan, serta selalu menjadi mitra kerja baik bagi para guru dan juga pemerintah dalam mengawal kepentingan para guru. Kami sampai saat ini punya hubungan baik dan intens berkomunikasi dengan pemerintah Daerah, “  ungkap Amin.

Kegiatan jalan santai berhadiah yang dimulai pada pukul 5 pagi dari halaman Kantor Bupati Fakfak dan finish di Jalan Dr. Salasa Namudat ini, medapat dukungan dari para guru, donatur juga Bupati Fakfak, Untung Tamsil. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

“Jumat Curhat” Polres Fakfak, Tatap Muka Dengan Ojek dan Sopir Angkot

  Pewarta : Annisa Mirandra INFOFAKFAK.COM_  Kepolisian Resor Fakfak kembali menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *