Home / Headline / 2023, Bupati Fakfak Akan Luncurkan Dua Hingga Tiga Kendaraan Sekolah

2023, Bupati Fakfak Akan Luncurkan Dua Hingga Tiga Kendaraan Sekolah

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.SI. didampingi Ketua PGRI Kabupaten Fakfak Amin Jabir Suaery usai melaksanakan upacara memperingati HUT PGRI dan PGN Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Fakfak, Papua Barat. (Foto : Ayu)

 

Reporter : Sri MarIati, Kartini Ali
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak Untung Tamsil sempat heran dengan keterlambatan pemberian 29 sepeda motor bagi para guru di daerah tertentu. Hal ini dikeluhkan Bupati kepada usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Fakfak, Papua Barat, pada Jumat, 25 November 2022.

“Saya akan mencari tahu kenapa pemberian sepeda motor bagi para guru di daerah tertentu terlambat diberikan,” janji Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan dua hingga tiga unit mobil kepada daerah tertentu, yang akan dipergunakan sebagai alat transportasi bagi siswa di daerah tersebut.

“Tahun 2023, saya berkomitmen untuk memberikan dua hingga tiga mobil untuk dipergunakan sebagai alat transportasi bagi para siswa. Mungkin berupa bis sekolah. Nanti akan kita lihat, mobilnya berupa apa dan operasionalnya ikut instansi apa,” ucap Bupati Fakfak.

Sebelumnya, pada kesempatan jalan sehat menyambut Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional pada Kamis, 24 November 2022, Ketua PGRI Kabupaten Fakfak, Amin Jabir Suaery sempat menyinggung agar pemerintah daerah lebih memperhatikan para guru, terutama dalam pemberian hak-hak para guru. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Video Viral Bocil Hamil, Adakah Pelanggaran Kode Etik Kedokteran?

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, dihebohkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *