Home / Info Kampung / Sat Lantas Polres Fakfak Amankan Ibadah HUT GKI Ke-66 di Gereja Immanuel

Sat Lantas Polres Fakfak Amankan Ibadah HUT GKI Ke-66 di Gereja Immanuel

Anggota Satlantas Polres Fakfak melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah HUT GKI ke-66 di depan Gereja Immanuel Fakfak, Papua Barat. (Foto ist)

 

Reporter : Annisa Mirandra
INFOFAKFAK.COM_ Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak mengamankan jalannya ibadah di Gereja Immanuel Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada Rabu, 26 oktober 2020.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Fakfak Ipda Susilo, S.H., beserta personil Sat Lantas, mengatur arus lalu lintas di depan Gereja Immanuel sekaligus mengamankan pelaksana tersebut.

Pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah HUT GKI ke-66.

Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana, S.E., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN., mengatakan “Dalam rangka mengamankan jalannya ibadah HUT GKI ke 66, kami bersama beberapa personil, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Gereja Imanuel Fakfak,”

Dengan ada nya pengamanan dari kepolisian Resor Fakfak, diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan Masih Tinggi, Dinas P3AP2KB Sediakan Rumah Aman

  Reporter : Jojie Muskita Matitaputty Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kasus kekerasan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *