Home / Info Papua / PT. Pabar Wana Perkasa Selenggarakan Sosialisasi dan Konsultasi Publik Studi Amdal

PT. Pabar Wana Perkasa Selenggarakan Sosialisasi dan Konsultasi Publik Studi Amdal

Julianto diapit Kapolres dan Dandim Fakfak. (Foto ayu)

 

Reporter : Sri Maryati, Aramia Mau

INFOFAKFAK.COM_ PT. Pabar Wana Perkasa menyelenggarakan <span;>Sosialisasi dan Konsultasi Publik Studi Amdal Rencana Kegiatan Perijinan Berusaha Pemanfaatan Hutan (PBPH) pada Hutan Produksi di Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Sosialisasi yang dilangsungkan di salah satu hotel pada Senin, 25 Oktober 2022 ini, dihadiri <span;>Direksi PT. Pabar Wana Perkasa Julianto, Dandim 1803 Fakfak Letkol. Inf. Tri Handoko Wicaksono, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Papua Barat Jhon Bisay, Plh. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan pertanahan Suryaiman Iribaram S.H., serta tokoh masyarakat adat.

Kepada wartawan yang hadir Julianto menyampaikan, <span;>kegiatan sosialisasi  dan konsultasi publik untuk rencana kegiatan Perijinan Berusaha Pemanfaatan Hutan atau PBPH pada hutan produksi.

Dalam kegiatan sosialisasi ini kita melibatkan langsung masyarakat dan pemilik hak ulayat, dalam hal ini kita bisa mendengarkan langsung dan menjelaskan, karena pasti ada dampak positif dan negatif, atau dari unit manajemen akan menjalankan aturan yang berlaku,” ujar Julianto.

Rencananya, perusahaan ini akan mengajukan perizinan di Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Kaimana. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Polres Bersama Kodim Fakfak Gelar KRYD, Amankan Parang dan Pisau

  Pewarta : Kartini Ali Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Kepolisian Resor Fakfak bersama Kodim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *