Home / Headline / Sambut HUT Bhayangkara Ke-76,  Polres Fakfak Gelar Turnamen Menembak Bersama Wartawan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76,  Polres Fakfak Gelar Turnamen Menembak Bersama Wartawan

Polres Fakfak menggelar turnamen menembak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, bersama wartawan. (Foto : Jojie)

Reporter : Jojie Matitaputty
Ediitor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Fakfak menggelar turnamen menembak, yang diikuti oleh <span;>Waka Polres Fakfak Kompol Indro Rizkiady, S.I.K., p<span;>ara PJU Polres Fakfak, personil bagian, satuan dan seksi, serta tiga wartawan, yakni wartawan infofakfak.com, kontributor INews dan reporter RRI.

Turnamen menembak ini dilaksanakan pada Sabtu, 11 Juni 2022, di lapangan menembak Mapolres Fakfak baru  yang berlokasi di Torea Distrik Pariwari.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, S.E., M.H. melalui Kabag Log AKP Yopi Yan Hursepeny selaku ketua panitia mengatakan, “Turnamen menenmbak ini diselenggarakan secara serempak di seluruh Indonesia, dari tingkat Polda sampai tingkat Polres. Ini merupakan  turnamen yang diusulkan Mabes Polri,”

5 butir peluru dilesatkan peserta dari jarak 15 meter dari sasaran, menggunakan senjata api genggam jenis pistol dan revolver.

Adapun jawara untuk tingkat perwira,  posisi pertama dengan poin 41 diraih oleh Iptu Slamet Eko  R, S.H. Kasat Narkoba. Juara dua diraih oleh Iptu Nasrudin  dengan poin 35, dan juara tiga diraih oleh AKP Yopi Yan Hursepenu, Kabag Log  dengan poin  34.

Sedangkan untuk bintara, juara satu diraih oleh Firwan dari Polsek kota dengan poin 36, juara dua diraih oleh Fandy dari Polsek Karas dengan jumlah poin 35 dan juara tiga diraih oleh Wahyudin dengan poin 34. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Mengekor Pemerintah, MUI Fakfak Tetapkan Idul Adha pada Minggu 10 Juli 2022

Reporter : Sri Maryati Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ MUI atau Majelis Ulama Indonesia Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *