Home / Headline / SMP Yapis 1 FAKFAK Luluskan 108 Siswa

SMP Yapis 1 FAKFAK Luluskan 108 Siswa

10 siswa dengan nilai terbaik, berpose bersama kepala sekolah dan guru. (Foto Jojie)

Reporter : Jojie Matitaputty
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ 108 siswa dinyatakan lulus dari SMP Yapis 1 Fakfak. Hal ini disampaikan Kepala SMP Yapis 1 Fakfak, Wagiman, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya saat Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Yapis 1 Fakfak pada Rabu, 15 Juni 2022.

“108 siswa SMP Yapis 1 Fakfak telah lulus dan dapat melanjutkan pendidikannya ke tingat yang lebih tinggi dan bagi para orang tua murid diharapkan dapat mendukung pendidikan anak-anaknya,” ungkap Wagiman.

Wagiman juga berharap agar para siswa yang akan meninggakan SMP Yapis 1 Fakfak, tetap menjaga silahturahmi dengan guru.

“Tetap jagalah silaturahim meski kalian sudah menjadi pejabat maupun mempunyai  kehidupan lebih baik dari bapak ibu guru, karena tidak ada istilah bekas guru dan bekas murid,” kata Wagiman.

Pihak sekolah memberikan apresiasi terhadap 10 siswa yang lulus dengan nilai terbaik. 10 siswa tersebut diberikan apresiasi untuk tampil di panggung bersama orang tuanya.

Tiga siswa dengan nilai kelulusan terbaik yaitu Rahmatul Awaliyyah M. Rengen dari kelas IX D padz peringkat ketiga dengan nilai 93, Ridha Maghfirah Amin dari kelas IX A pada peringat kedua dengan nilai 94 dan peringkat satu diraih oleh Najmi Rahma Sabilla dari kelas IX A dengan Nilai 95.

Suasana haru sempat menyeruak di aula SMP Yapis 1 Fakfak, tatkala para siswa kelas IX menyanyikan lagu hymne guru, perpisahan dan membaca puisi. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Mengekor Pemerintah, MUI Fakfak Tetapkan Idul Adha pada Minggu 10 Juli 2022

Reporter : Sri Maryati Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ MUI atau Majelis Ulama Indonesia Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *